NASIB ANAK BELLA SWAN USIA 3 BULAN

Dipublikasikan tanggal 18 Apr 2021
Ditonton 226 371
42

Pembersih mata kucing beli disini bit.ly/2Q5RmUZ
Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
Email: gudangtutorial31@gmail.com
Social Media:
Follow Instagram : gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
Facebook : gudangtutorialindonesia/
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
idvision.info
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Gudang Tutorial
Komentar  
  • Gudang Tutorial

    Gudang Tutorial

    24 hari yang lalu

    Selamat Berbuka teman teman :), hari ini buka makan apa ?
    Pembersih mata kucing beli disini https://bit.ly/2Q5RmUZ

    • Syifa Amora

      Syifa Amora

      4 hari yang lalu

      6:30

    • Nadzira Sahri

      Nadzira Sahri

      6 hari yang lalu

      Sama ikan patin bang

    • AKMAL_CR

      AKMAL_CR

      10 hari yang lalu

      bakso bg

    • YGAMING CHANEL

      YGAMING CHANEL

      21 hari yang lalu

      @ACIL GAMING kok tanya rumah

    • Macabuku Bookstore

      Macabuku Bookstore

      21 hari yang lalu

      Imut nya

  • eagleMM93 Mm93

    eagleMM93 Mm93

    6 jam yang lalu

    Si Batman lucu wajahnya

  • Faris Syuja Alfian

    Faris Syuja Alfian

    Hari Yang lalu

    0:15 abis lawan joker ya

  • Lala Azzahra

    Lala Azzahra

    2 hari yang lalu

    Imut.....😻

  • kiten cat

    kiten cat

    2 hari yang lalu

    Kak aku juga punya kucing juga bang tapi kucing ku sudah dewasa
    Coba bang lihat logo ku itu mirip gak kaya kucing punya kakak 😀

  • azkkwgwkwhwjsgk

    azkkwgwkwhwjsgk

    2 hari yang lalu

    LPP



    😂
    😎
    😀
    😂😀
    😂😎

  • M M

    M M

    2 hari yang lalu

    G d bandiin bang?,

  • yulia afiandini

    yulia afiandini

    3 hari yang lalu

    Kucingnya lagi buka tuh hihi

  • Jum Inten

    Jum Inten

    3 hari yang lalu

    Lucu2 bgt bang kucingnya

  • Stevens

    Stevens

    5 hari yang lalu

    Kalo Udh 5 Bulan Pasti Udh Besar Dan Gede Kucing Nya

  • i hate everything

    i hate everything

    5 hari yang lalu

    Scot junior nanti jadi besar seperti Scot

  • Zureena Lot

    Zureena Lot

    5 hari yang lalu

    Comedy nya 😸

  • nathanel kristivan

    nathanel kristivan

    6 hari yang lalu

    0:23 Pemimpin Nazi Yang Baru Nih mari kita perang dengan kucing senjata nya kucing juga dong :v

    Amerika = Kulit = Kucing Bule
    Nazi Jerman = Kulit = Kucing Oren

  • What

    What

    6 hari yang lalu

    0:22 tolong jaga min biar gak jadi dictator:v

  • tanenang samawa

    tanenang samawa

    6 hari yang lalu

    bella mana

  • nayya fais lahji lahji

    nayya fais lahji lahji

    7 hari yang lalu

    Jangn kasih di kasih nama Betmen kasih nama Tomi kalo cewek kasih nama poli 😀😀nama nya lucu

  • Rafa sandaru gaming

    Rafa sandaru gaming

    7 hari yang lalu

    Itu yang kayak zuru kasi nama zuru aja kalo yang kayak scott kasi nama coco aja kalo yang hitam peka kasi nama black aja kalo yang kayak hitler kasi nama hetler aja bang

  • rafiie rawi

    rafiie rawi

    7 hari yang lalu

    Bang boleh tanya gak bang berapa lamakah abang membesarkan kucing itu ?

  • Jeejee Putri S

    Jeejee Putri S

    7 hari yang lalu

    Kucing susi

  • Nurina Izzati

    Nurina Izzati

    8 hari yang lalu

    permisi kak, mau nanya nih, susu yg biasa dipake kakak untuk bayi kucing merk apa ya kak dan dmn belinya


    pliss jawab 🙏...........

  • Viena Yuliana

    Viena Yuliana

    8 hari yang lalu

    om mauuu kucingnya,,

  • Umi Fda

    Umi Fda

    9 hari yang lalu

    Si joro pemberani🤗

  • AIRAIHAN

    AIRAIHAN

    9 hari yang lalu

    Request ww kucing anak bella vs anak megi tapi 4 vs 5

  • fadli rmn

    fadli rmn

    9 hari yang lalu

    broni aja namanya

  • AKMAL_CR

    AKMAL_CR

    10 hari yang lalu

    next pertemuan Scot sama Scot junior

  • Yani siswiyati

    Yani siswiyati

    10 hari yang lalu

    BANG PERKENALKAN ANAKNYA BELLA SWAN BESERTA NAMANYA

  • DH GAMING

    DH GAMING

    10 hari yang lalu

    Kak kalo bersihin kotoran mata sama hidung kalo pakek tisu gpp kak

  • Fadhila Rahman

    Fadhila Rahman

    11 hari yang lalu

    Apakah aku aja yang nonton setelah berbuka

  • AAG 29

    AAG 29

    14 hari yang lalu

    LucuNyaaa😍

  • azkha aditya

    azkha aditya

    15 hari yang lalu

    Om aku minta kucing nya om

  • ZM Sisterhood

    ZM Sisterhood

    16 hari yang lalu

    Tolong bikinin video anak nya bela swan reaksi kalo di masukin kolam yang pendek

  • Sori KunZ

    Sori KunZ

    16 hari yang lalu

    Request:
    Reaksi anak Bella Swan ketemu si Mimi

  • Sori KunZ

    Sori KunZ

    16 hari yang lalu

    Yang warna hitam itu dikasih nama Cat Woman aja,soalnya Cat Woman kan warnanya hitam

  • Anime lovers

    Anime lovers

    18 hari yang lalu

    Nasib kucing ku dah meninggoyy karena virus kucing

  • Deva abi yastra

    Deva abi yastra

    18 hari yang lalu

    Giveaway

  • yudha pratama

    yudha pratama

    18 hari yang lalu

    Jangan ada yang ngehina gudang tutorial kalo ada yang hina kita baku hantam

  • Annisa Noor Rachma

    Annisa Noor Rachma

    18 hari yang lalu

    0:17 gasuka namanya itu dia ngehiss

  • Lanang Made

    Lanang Made

    18 hari yang lalu

    Kucing nya lucu

  • budi isianto

    budi isianto

    19 hari yang lalu

    Yang ganteng di kasi nama
    baleki kan hitam puti 😇

  • Erfan Otocar

    Erfan Otocar

    19 hari yang lalu

    2:03 mirip banget kucing gua waktu masi kecil

  • Nunung Syah

    Nunung Syah

    20 hari yang lalu

    Qq

  • Ade Suheri

    Ade Suheri

    20 hari yang lalu

    Bang unboxin kucing jantan anggora

  • Nilam F.s

    Nilam F.s

    20 hari yang lalu

    TANGAN NYA LUCU PENGEN KU PENCET🤣🤣🤣🤣

  • rafka apnanda

    rafka apnanda

    20 hari yang lalu

    Yang lidahnya suka ngejek suiapa

  • galih

    galih

    20 hari yang lalu

    Lucu banget kucing nya
    Bang🥰🥰🥰🥰

  • Faris ramzi sanjaya

    Faris ramzi sanjaya

    20 hari yang lalu

    Kecil nya imut gede nya Beh Oren

  • Redminote 3pro

    Redminote 3pro

    20 hari yang lalu

    Junior scot aku sukak mau 😢😢

  • Kuroshi ciizal

    Kuroshi ciizal

    21 hari yang lalu

    sabar bang puasa wwkwkwk

  • Suandi Ganteng

    Suandi Ganteng

    21 hari yang lalu

    Kucing anak bella Luc!

  • toni caca estebu official

    toni caca estebu official

    21 hari yang lalu

    Ya bang cute benget

  • ACIL GAMING

    ACIL GAMING

    21 hari yang lalu

    LUCU BANGET SIH

  • ketut suryadi

    ketut suryadi

    21 hari yang lalu

    Kalo aku anak anjingnya baru 1 bulan lebih😃

  • Skuy BG

    Skuy BG

    21 hari yang lalu

    Bang yg kayak Betmen kayak kucing ku namanya juga Betmen sama bang

  • Hendrik Saputra

    Hendrik Saputra

    21 hari yang lalu

    0:28 heillcat

  • Tina House

    Tina House

    21 hari yang lalu

    Nama kucing aku hitam putih nama nya batman

  • JOSHEP STALIN

    JOSHEP STALIN

    22 hari yang lalu

    Ada kittler🙀

  • Juragan Ganteng

    Juragan Ganteng

    22 hari yang lalu

    Bang itu yang namanya Betmen dan warnanya sama sama kaya anak kucing aku

  • Alex Balaraja

    Alex Balaraja

    22 hari yang lalu

    Kucingnya puasa bang

  • FAIZ ATHAMULYA

    FAIZ ATHAMULYA

    22 hari yang lalu

    Rindu kucing ku yg sudh tiada💔...... Betapa kangennya aku saat bermain dengan nya dan mengurus nya❤🥺

  • Daiyah Habibah

    Daiyah Habibah

    22 hari yang lalu

    Klw kucingku baru 3 bulan sama yg masih 1minggu nama nya sih moly pupus Lala Lulu lili nelo emak nya tin tin berati kucing gw ada, 7

  • Al Satria channel

    Al Satria channel

    22 hari yang lalu

    Kak anak megi gimana

  • Fadwel Bilhoq

    Fadwel Bilhoq

    22 hari yang lalu

    Anak kucingku berusia 23 hari

  • Ghani And Ghatan Channel

    Ghani And Ghatan Channel

    22 hari yang lalu

    yang hitem mirip sama kucing saya
    (3 bulan)

  • Miki Beran

    Miki Beran

    22 hari yang lalu

    Gemoy banget
    Aku beli boleh gak kak

  • dmimah kitchen

    dmimah kitchen

    22 hari yang lalu

    O iya bang lagi puasa ya jadi gak bisa minum susu kucing tadi😀😀😂😂

  • dmimah kitchen

    dmimah kitchen

    22 hari yang lalu

    Lucuuuuuuu buaaaaaaaaaaaaaaaanget❤️❤️😍😍❤️💓💗💞

  • anton sihite

    anton sihite

    22 hari yang lalu

    This is so cute

  • Boy Men

    Boy Men

    22 hari yang lalu

    Bang asmr kucing plis

  • Arvind Abrisam Mannaf

    Arvind Abrisam Mannaf

    22 hari yang lalu

    Apakah bisa melewati labirin seperti anak meggi

  • NeoGamerZ

    NeoGamerZ

    22 hari yang lalu

    0:23 nazi the next generation 🗿

  • Syifatoha Masud

    Syifatoha Masud

    22 hari yang lalu

    Syukurlah anak bella selamt💓

  • dian pristikawati

    dian pristikawati

    22 hari yang lalu

    Bang beby cat mana

  • Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    22 hari yang lalu

    Umur anak meggy berapa?

  • Lena Ardelia

    Lena Ardelia

    22 hari yang lalu

    Lucu banget sih anaknya bella

  • Raffael Alfattah

    Raffael Alfattah

    22 hari yang lalu

    anak bella yg pertama

  • Engkos Koswara

    Engkos Koswara

    22 hari yang lalu

    Berapa anak belated harnya

  • Isa anatta

    Isa anatta

    22 hari yang lalu

    Susi sudah pulang belum bang?

  • LISHACH

    LISHACH

    22 hari yang lalu

    Anak bella imut imut semua

  • Nana Kikin

    Nana Kikin

    23 hari yang lalu

    Ooooooooo

  • Hariski M.suherman

    Hariski M.suherman

    23 hari yang lalu

    Hayo yang puasa

  • Hariski M.suherman

    Hariski M.suherman

    23 hari yang lalu

    Kucing ku mirip kucing ganteng nya gudang tutorial namanya Robet usia 12 bulan 😀👍

  • MRF Gaming

    MRF Gaming

    23 hari yang lalu

    Ko emoji ini viral
    🗿

  • Bluberryopxシ

    Bluberryopxシ

    23 hari yang lalu

    0:33 maksudnya baru bangun

  • Ria Maulidriyah

    Ria Maulidriyah

    23 hari yang lalu

    iiiii gemesss

  • 17_ Agus

    17_ Agus

    23 hari yang lalu

    Gennya Skot kuaf bat dah keknya:v ga ada yg bulunya mirip Bella wkowkowko:v

  • Nyayu Faradilla

    Nyayu Faradilla

    23 hari yang lalu

    0:21 nama nya zoro aja bang biar tambah kereen

  • Ana Melvilana

    Ana Melvilana

    23 hari yang lalu

    Unyu-unyu semua~~~~~

  • Egy Tegar

    Egy Tegar

    23 hari yang lalu

    Lucu wkwkw

  • Ikrom TV

    Ikrom TV

    23 hari yang lalu

    😄😄😄

  • Angel Salsabilla

    Angel Salsabilla

    23 hari yang lalu

    Hai gudang tutorial

  • richie the gacha

    richie the gacha

    23 hari yang lalu

    0:14 zoro one piece 😂😂😂

  • BOOBLESTUCHO

    BOOBLESTUCHO

    23 hari yang lalu

    0:00 thumbnail

  • Sori KunZ

    Sori KunZ

    23 hari yang lalu

    Kawaii anaknya Bella OwO

  • Lidya

    Lidya

    23 hari yang lalu

    Nama kucing yang ganteng kasih nama Zoro aja ganteng😍✌🏻

  • Heriyanto Tandon

    Heriyanto Tandon

    23 hari yang lalu

    Nama bela kayak kucing ku punya anak juga

  • tina sri

    tina sri

    23 hari yang lalu

    Sama...ya Alloh satu lembar untuk 4 kucing 😔..aku satu lembar untuk satu mata...

  • Lucy Majani

    Lucy Majani

    23 hari yang lalu

    Teman teman tolong doa kan untuk kucing saya habis melahirkan dua oren dua hitam empat je kucing anak nya🤲doa kan

    • Lucy Majani

      Lucy Majani

      23 hari yang lalu

      Terima kasih

    • Lucy Majani

      Lucy Majani

      23 hari yang lalu

      Terima kasih

  • endy roekmono

    endy roekmono

    23 hari yang lalu

    Bang kalo bikin Vidio yg tentang kucing aja soalnya aku suka aku setiap hari nungguin Vidio Abang yg kucing, aku udah subscribe Lo masak nggak di buatin:-((*_*)

  • Harish Haqim

    Harish Haqim

    23 hari yang lalu

    Bang kucing kampung namanya susi udah ktmu belum

  • Nike Asih

    Nike Asih

    23 hari yang lalu

    bang yang item namanya Blevee bang plisss😔🙏

    • Nike Asih

      Nike Asih

      23 hari yang lalu

      Yang setuju like dong pliss